Posted by : Warnet ChaDos-Net Kamis, 02 Juni 2016




Di tanah skendi kabupaten sorong selatan  yang subur ini, aku menginjakkan kaki pertama kali 2012. Bukan sebuah kampung yang terlihat rame, namun minim jangkaun  dari pemerintah setempat . awal aku tiba di kampung skendi karna di ajak oleh seseorang , pada saat aku di skendi kabupaten sorong selatan sku berkerja  memecah batu dan berkebun untuk menhidupkan diriku  

Hari-hari pertama aku di skendi kabupaten sorong selatan , begitu sangat sulitnya menepis kerinduan pada keluargaku yang jauh di kota fak-fak . kadang aku bertanya apakah masih ada hari esok yang gemilan untukku , seperti sebagian orang  di diluar sana .

Kini ku harus bertahan dalam hempitnya kehidupanku dan selalu sabar dalam lalui cobaan hidup yang amat berat .ku harap suatu saat aku bisa berhasilan  disisa hidupku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -