Posted by : Warnet ChaDos-Net Selasa, 07 Juni 2016

Banyak para karyawan mencoba mencari beberapa peluang  usaha sampingan untuk mencari keuntungan lebih untuk hidup mereka. Karena itu, banyak para karyawan mulai mencari usaha-usaha sampingan yang dapat membawa keuntungan lebih namun dengan keuntungan yang kecil. Bagi yang mereka hidup di Papua, banyak orang berusaha untuk mencari peluang usaha sampingan di Papua.

orang bingung karena mereka berpendapat sangat sulit untuk mencari usaha sampingan yang sangat cocok di Papua. Mereka menganggap sangat sulit untuk mencari sebuah usaha sampingan di daerah Papua. Karena, beberapa alasan, banyak orang tidak tertarik untuk mencari usaha sampingan di Papua.

Alasan pertama yang selalu diutarakan adalah Papua adalah daerah yang terisolasi. Kenapa terisolasi? karena tidak ada tranportasi yang memadai . Selain itu harga tranportasi yang sangat mahal. Sehingga orang beranggapan sangat tidak cocok untuk melakukan bisnis sampingan seperti warnet.

Orang mulai melirik peluang usaha warnet  walaupun biaya pembelian dan transportasi mahal dan banyak faktor yang menghalangi mereka Walaupun usaha ini akan  membawa keuntungan yang besar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -