Posted by : Warnet ChaDos-Net Kamis, 09 Juni 2016

 
Tak ada sesuatu yang instan semua butuh proses dan proses itu harus apresiasikan dalam wujudnya" begitulah kilas balik Berdirinya WARNET CHADOS NET di SORONG SELATAN awalnya dengan modal terbatas.

Kata orang kitong buat garis dulu pasti garis selanjutnya ada yang bantu luruskan. baru 1 bulan sudah ada bnayak ide yang datang dari para pengunjung' hostpot areal ' pengetikan ' dan penambahan box pada warnet.

Kamis 08-06-16 wit, saya di jemput untuk bertemu BUPATI SORONG SELATAN disana pembicaraan sangat luas" kata beberapa teman saat bertemu bupati mereka berkata. kami datang bukan lobi proyek" yang tiap tahun muka dan keluhan kami trus kami suarakan untuk bapak. Tapi kami datang untuk meminta dukungan terhadap warnet kami yang didirikan oleh anak papua"
 
Bapak bupati dia sanjung dan berkata luar biasa" hal dan ide seperti ini yang harus di perlihatkan oleh generasi papua. mencipatkan peluang kerja bagi teman2. tak lama pembicaraan deposisi langsung di buat untuk modal usaha. Terima kasih teman2 yang selalu ada dan trus memberikan sport kepada saya. Tuhan yesus selalu menyertai kalian semua.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Semoga usaha warnetnya berjln lancar dan membantu masyrakat sekitar dlm memanfaatkan internet.

    Salam

    BalasHapus

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -