Posted by : Warnet ChaDos-Net Jumat, 10 Juni 2016

 
jika anda ingin usaha warnet yang anda jalani selalu ramai, pastikan anda menempatkan tempat usaha membuka warnet tersebut berada di kawasan yang strategis. Menempatkan tempat usaha warnet di tempat yang mudah dikenali banyak orang, memiliki alur jalan yang mudah diingat, lokasi tempat yang memang banyak orang lewat merupakan hal yang harus anda pertimbangkan ketika akan memilih tempat untuk usaha warnet anda. Selain itu, keadan ekonomi masyarakat serta pengetahuan mereka mengenai warnet pun perlu anda pelajari. Karena tidak mungkin membuka usaha warnet di daerah yang bahkan masyarakatnya belum mengetahui dan familiar mengenai internet.

ketika anda mulai membuka usaha warnet, tentu anda harus menyediakan fasilitas untu dapat mengakses internet, dalam hal ini komputer. Dalam sebuah warnet, setidaknya anda harus menyediakan 6 komputer minimal. Dari 6 komputer ini, 1 komputer berfungsi sebagai server dan sisanya (5 komputer) digunakan sebagai klien. Selain anda menyiapkan komputer, anda juga jangan hanya menyiapkan asal komputer, anda juga haus menyiapkan komputer yang layak dan setidaknya memilki processor yang tinggi (bagus) apalagi untuk komputer server.

Selain anda membuka sebuah warnet, agar pengunjung lebih senang dan lebih nyaman berada di wanet anda, anda juga harus menyediakan fasilitas lain yang berhubungan dengan usaha warnet  ini seperti mesin untuk laminatin, printer, atau mesin foto copy. Untuk tempat duduk, anda juga boleh menerapkan sistem duduk lesehan jika modal yang digunakan pas-pasan atau kursi jika ada modal lebih. Namun tetap anda harus dan wajib untuk membeli alas atau kursi yang nyaman bagi pengunjung, selain itu anda juga harus menjaga kebersihan serta kualitas udara yang ada di dalam ruangan.Ke-empat_ agar tempat warnet anda selalu ramai dan tidak sepi, setidaknya anda harus pula menyediakan tambahan game online. Seperti yang kita tahu, game online saat ini menjadi alah satu aktifitas yang paling dgemari oleh anak-anak, remaja, bahkan rang dewasa. Untuk menyediakan fasilitas ini, anda juga harus menyeimbangkan dengan kecepatan jaringan internet anda.

warnet yang paling disenangi dan banyak dikunjungi oleh pengguna ialah warnet dengan harga murah, namun kecepata akses yang OK punya. Nah salah satu syarat agar warnet anda selalu dilirik oleh pelanggan yakni anda setidaknya harus menyediakan harga rental warnet yang bersahabat dengan kantong pelanggan apalagi mahasiswa. Harga warnet yang murah berkisaran 5000.-/jam, selain itu anda juga dapat menyediakan paket hemat seperti 10000.-/1 jam atau lainnya anda dapat memperhitungkan sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -