Posted by : Warnet ChaDos-Net Jumat, 18 November 2016

Bupati Sorsel Samsudin Anggiluli, SE meminta kaum muda yang ada di Kabupaten Sorsel untuk bergandengan tangan membuat perubahan yang berarti bagi pembangunan Kabupaten Sorsel. Hilangkan perbedaan yang dapat membuat kaum muda terpecah. Kaum muda harus bersatu, tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA). Persatuan pemuda sebagai generasi penerus bangsa mempunyai peran penting membangun tanah air Indonesia, secara khusus Kabupaten Sorsel menjadi lebih baik dan maju dari waktu ke waktu. 
Sudah banyak pemuda Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia di berbagai iven internasional. Kenyataan ini menunjukan kalau pemuda Indonesia juga mampu bersaing dengan pemuda di belahan dunia lain. Demikian Bupati Samsudin Anggiluli saat menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 tingkat Kabupaten Sorsel yang dipusatkan di Lapangan Upacara Pemkab Sorsel Jumat kemarin.
 
Bupati Samsudin Anggiluli menegaskan, banyak pemuda Indonesia yang sudah mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. Pemuda-pemuda Indonesia, termasuk pemuda yang ada di Kabupaten Sorsel juga mempunyai peluang yang sama. Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran bangsa Indonesia, terutama di mata dunia. Sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia mencatat, pemuda yang menjadi motor penggerak sekaligus pembakar semangat perjuangan melawan penjajah.
 
Upacara Peringatan Sumpah Pemuda diikuti oleh berbagai komponen pemuda, termasuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan personil TNI/Polri. Hadir dalam Upacara Sumpah Pemuda tersebut antara lain Kapolres Sorsel AKBP Iwan Surya Ananta, S.IK; Perwira Penghubung (Pabung) Kodim1704 Sorong Mayor.Inf.Wilson Path serta Pimpinan SKPD

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -