Posted by : Warnet ChaDos-Net Jumat, 25 November 2016



KEMAJUAN MASYARAKAT SORONG SELATAN DI UKUR  DARI IPTEK

Ukuran kematangan dan  keberhasilan di Kabupaten Sorong selatan terlihat dari kemajuan masyarakat. Selain itu, keberhasilan dari fisik pembangunan yang saat ini telah dicapai, baik membuka isolasi di daerah-daerah  kampung maupun distrik (kecamatan) serta di wilayah pesisir sampai pedalaman dalam bentuk pembangunan jalan dan jembatan.


Dengan demikian, ibukota kabupaten di Teminabuan pada masa yang akan datang akan nampak tertata dan terbentuk menjadi pusat Pemerintahan Kabupaten Sorong selatan yang strategis, dan sekaligus sebagai  aktivitas sosial dan ekonomi masyarakat. Karena itulah,  arah dan kebijakan pembangunan  terus berkesinambungan dalam membentuk kebijakan perencanaan wilayah antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah  di bidang pembangunan infrastruktur, sosial,  ekonomi yang memadai dan positif  bagi kemajuan masyarakat.


“Perlu dipedomani  berbagai terobosan dan kebijakan dimana langkah yang ditempuh saat ini, yaitu terfokus pada penataan pemerintahan distrik dan kampung  serta meningkatkan pembangunan bidang infrastruktur, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menaikan pendapatan masyarakat,”


Karena  itu, diharapkannya untuk mendorong berbagai sektor yang unggul di daerah ini. Hal itu terutama bidang warnet, dalam usaha masyarakat, dengan memanfaatkan kota Teminabuan dalam sektor usaha dan jasa melalui jaringan internet untuk mendorong dan mengupayakan terpeliharanya kemajuan yang terus berkesinambungan  di masa masa yang akan datang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -