Posted by : Warnet ChaDos-Net Jumat, 23 Desember 2016

Puji pujian natal terdengar di penjuru negeri ini,pohon natal menhiasi rumah dan pernak perniknya terlihat juga diteminabuan Umat Tuhan antosias menyambut kelahiran sang putra natal. Di warnet ku duduk dan mendengarkan lagu natal , bunyi bunyian kebang api hingga ku terdiam merenung nasib akan tahun tahun yang telah kulalui selama ini. Teringat juga kisah saat masih di tanah rantau Jogjakarta karna banyak momen momen kisah natal yang sangat terkesan di hati ini.
 
Ditanah rantau Jogjakarta itu jauh dari sanak saudara dan orang tua ketika itu.Kini ku berada di tanah papua namun berbeda kota tempat tinggal, orang tua tinggal di fak fak dan diriku tinggal di teminabuan.
 
kehidupanku di teminabuan sangat berat bagaimana tidak dinamika kehidupan harus kulalui sendiri namun ku tetap bersyukur pada Tuhan karna setiap langkah kehidupan yang kulalui Dia selalu ada untukku .
 
Memori sejak kecil orang tuanku mengajarkan pekerjaan yang sangat berlinai untukku.pekerjaan berkebun dan memecah batu karna di teminabuan kampung skendi kedua pekerjaan ini yang ku lalui dengan penuh ceria dan berjiwa besar akan aktifitas ini, walalu aku pernah hidup di kota gudeg Jogjakarta untuk menungtut ilmu tapi takdir berkata lain aku gagal mendapatkan karna berbagai alas an.Aku tetap bersyukur tengtan apa yang ku pelajari di jogjakarta dapat bermanfaat untukku karna telah membuka usaha Chados net di tahun 2016 ini.ku harap di tahun 2017 Tuhan mem berikan berkat yang berlimpah untukku agar aku bisa mendobrak usaha ini kearah yang lebih baik.Tuhan membekarti niatku ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -