Posted by : Warnet ChaDos-Net Senin, 26 Desember 2016



Teminabuan,Perusahan Lilin Negara  (PLN ) Teminabuan membuat keresahan di Malam hari natal,bagaimana tidak terjadi pemadaman berulang  ulang kali.Hal ini bisa berdampak pada kerusakan prabot rumah tanga juga alat elektronik lainya.dimalam natal 25 desember misalnya,proses ibadah natal sedang berlangsung terjadi pemadaman lebih dari 30 menit mengakibatkan ibadah malam kudus 25 desember tergangu.

Jika minimnya pasokan  BBM pada PLN Teminabuan ,maka sebelumnya sudah di informasikan terlebih dahulu oleh pihak  terkait ( PLN ) jangan mengunakan sistim saling mengerti keadaan, Pelangan mengerti PLN dan PLN seenaknya memadamkan lampu / listrik.

Kabupaten sorong selatan sudah berumur 13 tahun maka setidaknya ada pembinahan pembinahan pada PLN di lakukan seiring berjalanya umur kabupaten ini.ada pihak pihak yang bisa di ajak bernegosiasi,salah satunya pemerintah agar permasalah permasalahan kecil atau besar dalam PLN itu akan lebih baik di tahun tahun berikutnya.By.C.S

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kata pak presiden indo tahun 2017 seluruh wilayah di Papua terang, semoga sesuai jgn sampai kejadian seperti diatas terulang lagi.

    BalasHapus
  2. Met pg .....besar harapan za juga, akan ucapan Bpk Presiden Indo iti. Terang di wilayah papua. Karna BBM satu harga yg di ucap juga tdk berdampak di wilayah Teminabuan ini.harga relatif mahal o"

    BalasHapus

Entri Populer

- Copyright © WARNET CHADOS-NET - chados sangkek Templates - Powered by Chados sangkek - Designed by chados sangkek -